Wow Nesia

Minggu, 13 September 2015

Wajah Van Gogh Ini Terbuat Dari Ribuan Bunga Dahlia


Peserta parade bunga itu tampak menakjubkan karena menampilkan sosok wajah Van Gogh, terkenal Selain tampak begitu mirip, dia dibuat dengan menggunakan bahan ratusan ribu bunga Dahlia.



Peserta lainnya juga yang membuat sosok patung Van Gogh dengan bahan ribuan bunga.Ini adalah karya seni yang luar biasa yang dibuat oleh warga di sebuah desa Belanda untuk merayakan kemegahan nama pelukis terbesar mereka pada hari Minggu pertama September setiap tahun.



Karya seni  berbahan  dahlia, yang berparade di jalan-jalan Zundert di selatan Belanda pada itu ada yang  panjang hingga dua puluh meter dan  tinggi 10 meter.



Seniman  legendaris Vincent Van Gogh lahir di desa pada tahun 1853 sehingga ia sering muncul sebagai tema dalam festival bunga tertua di Belanda.



Ia datang kembali tahun 1936.Tapi tahun ini, untuk memperingati ulang tahun ke-125 dari kematiannya.



Parade bunga ini menarik perhatian  50.000 orang tahun ini, Juga merayakan reputasi bangga sebagai kawasan  pemasok global dahlia dengan  daerah sekarang mencakup 33 hektar (81 are) 600.000 dengan lima puluh spesies yang berbeda.



Parade ini selain menampilkan karya seni dengan sosok Van Gogh, juga ada yang menampilkan karya lainnya baik itu bunga, kontemporer dan sebagainya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar