Wow Nesia

Sabtu, 12 September 2015

Lautan Bunga Poppy Merah di Menara Legendaris


Ratusan ribu bunga poppy warna merah kembali menghiasi menara bunga yang legendaris di London , Inggris. Selain itu juga terdapat di  tambang batu bara bekas di Northumberland dan sekitar benteng kerajaan yang bersejarah.



Bunga poppy yang terbuat dari keramikk itu dan mengelilinggi menara itu digunakan dalam acara seni baru. Diberi nama Tangisan Bersama Jendela, acara itu telah dibuka belum lama Kegiatan ini.untuk menandai seratus tahun Perang Dunia I.

Yang menarik, Beberapa ribu poppies dapat dilihat mengalir dari roda pit tua dan turun ke tanah menciptakan instalasi mengesankan



Bunga poppy merah itu menangkap imajinasi publik tahun lalu dan menarik lebih dari lima juta pengunjung, yang berada di pertunjukan di Woodhorn Colliery Museum di Ashington.

Karya seni itu diciptakan oleh seniman Paul Cummins dan desainer Tom Piper dan akan dibawa ke penonton lainnya di tempat-tempat di seluruh negeri sebagai bagian dari program 14-18 NOW.



Setelah itu, mereka kemudian akan diberikan  untuk Imperial War Museums dan ditampilkan selama musim gugur 2018 di IWM North  dan IWM London.

Bunga poppy awalnya berasal dari sebuah instalasi untuk Hari Gencatan Senjata tahun lalu di Menara London.



Setiap bunga yang mekar dan ditanam di Menara mewakili kematian militer Inggris atau Kolonial selama Perang Dunia Pertama, memperingati kontribusi individu yang dibuat oleh masing-masing dari mereka yang kehilangan kehidupan.

Sebanyak 888246 bunga , yang mewakili kehidupan  888246 orang yang meninggal dalam aksi selama Perang Besar - ditanam oleh kadet berusia 13 tahun bernama Harry Hayes .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar