Wow Nesia

Minggu, 20 September 2015

Sumo-sumo Kecil Yang Menangis Dalam Nakizumo Festival


Sumo pegulat Jepang bersaing untuk melihat siapa yang dapat membuat anak-anak kecil menangis meraung-raung paling keras dalam  acara tradisional .Sumo pegulat bersaing untuk melihat siapa yang dapat membuat bayi menangis tercepat selama Nakizumo festival tradisional, Jepang



Berdasarkan pepatah Jepang 'menangis bayi tumbuh tercepat' itu diyakini membawa kesehatan yang baik untuk bayi

Tradisi sejak 400 tahun lalu dan melihat teriakan sumo pegulat 'Naki' dan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat anak-anak menangis

Bayi yang diikutkan dalam Nakizumo Festival,melihat orang tua mempekerjakan pegulat dengan tujuan khusus membuat anak-anak mereka menangis.



Kontes melihat dua pegulat sumo menghadapi satu sama lain di atas ring, sementara masing-masing memegang anak kecil.

Sebagai bagian dari festival 400 tahun, pria kekar berteriak 'Naki, dan melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat bayi menangis.

Ini termasuk membuat suara aneh, menarik wajah jelek dan menggeliat bayi, untuk mendapatkan air mata mengalir.Semakin keras teriakan - dan semakin lama meratap - yang lebih baik.



Bayi yang menangis pertama biasanya dinobatkan pemenang dari kompetisi tahunan. Meskipun, aturan dapat bervariasi dalam komunitas yang berbeda.Tapi tidak semua bayi masih bayi menangis.

Jika anak tidak menangis, tertawa atau tertidur, wasit, atau Gyoji, memakai topeng setan untuk mempercepat proses.Pertandingan dikatakan selalu berakhir dengan paduan suara 'Banzai raku!' Yang berarti 'Hidup panjang'.



Ini didasarkan pada pepatah Jepang 'Naku ko wa sodatsu', atau 'menangis bayi tumbuh tercepat', dan orang tua percaya acara membawa kesehatan yang baik untuk anak-anak mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar